esc

esc
INGIN LANGSING & SINGSET DI HARI PERNIKAHAN ? 

European Slimming Centre (ESC), salah satu perusahaan Euromedica Group yang telah sukses dengan treatment pelangsingan & penurunan berat badan Lipotomy 2.0 & Kiloburn, kini memperkenalkan metode penurunan berat badan terbaru melalui treatment H2 weight loss system. 

Metode pelangsingan & penurunan berat badan yang sudah dikenal antara lain sedot lemak (liposuction) atau proses penghancuran lemak dengan obat-obatan dan bahan kimia. 

Berbeda dengan metode-metode yang sudah ada, H2 adalah generasi terbaru dalam metode penurunan berat badan. H2 bekerja dengan cara mengatur sistem tubuh untuk membakar lemak abnormal dan merubahnya menjadi nutrisi. Dengan mengikuti treatment ini, tubuh akan tetap terasa normal & dapat beraktifitas seperti biasa tanpa harus kehilangan energi atau menjadi lemas. 

dr. Mona S. Wulandari dari ESC menuturkan, H2 merupakan hormon natural tanpa mengandung obat-obatan dan bahan kimia, sehingga ketika mengonsumsinya tidak akan menimbulkan efek samping. “Ini tentu sangat berbeda dengan penggunaan pil diet yang memiliki banyak efek negatif, baik yang bersifat sementara maupun permanen. Misalnya rambut rontok, sakit kepala, insomnia sampai penyakit gagal ginjal maupun gagal hati,” jelas dr. Mona. 
Di dalam tubuh kita terdapat dua macam lemak yang berbeda, ada lemak normal & ada lemak abnormal. Lemak normal terletak dibawah lapisan kulit kita, sedangkan lemak abnormal berada di bagian-bagian tubuh kita, seperti pada bagian kantung lemak baik di perut pinggang, pangkal lengan bawah (trisep) dan lain-lain. 

Lemak abnormal terjadi karena asupan makanan lebih besar dari energi yang kita pakai untuk beraktifitas, sehingga semua terakumulasi di dalam tubuh dan sulit untuk dibakar menjadi energi. “Timbunan lemak abnormal dapat menyebabkan penyakit seperti jantung, diabetes, hipertensi, peningkatan kolesterol jahat atau Low Density Lipoprotein (LDL) yang biasanya berasal dari makanan siap saji,” dr. Mona menjelaskan. “Selain itu, daging olahan, makan makanan berminyak juga berpotensi menyebabkan penyakit berbahaya lainnya.“ ujar dr. Mona menambahkan.

Metode yang dimiliki H2 sangat efektif untuk mengurangi berat badan secara signifikan sebanyak 5 - 10 kg selama satu kali program, yaitu sebanyak 20 kali konsultasi dan perawatan. Hormon H2 bekerja dengan cara diinjeksikan pada tubuh, lalu dengan sangat mudah akan membakar lemak abnormal dan mengubahnya menjadi sumber energi baru bagi tubuh. 

H2 weight loss system merupakan metode penurunan berat badan terbaru & paling mutakhir yang terlah teruji secara klinis dan sangat aman. ESC yang telah berdiri sejak 2006 sebagai satu-satunya slimming centre di Indonesia yang pertama kali memperkenalkan H2 ini, masih tetap memiliki banyak pelayanan & metode serta jaminan yang memuaskan pasiennya diantaranya Lipotomy 2.0 & Kiloburn. 

Sementara, bagi anda yang memiliki kesibukan yang padat, kami juga memiliki layanan H2 Nurse Mobile yang siap melayani dan mendatangi lokasi anda berada. Sesibuk apapun, anda tetap bisa berkomitmen dengan program H2 anda.