esc

esc

5 Metode Penurunan Berat Badan ini Bisa Menjadi Pilihan http://ift.tt/eA8V8J

Berbagai produk / treatment penurunan berat badan, baik secara instan maupun yang membutuhkan tahapan. Entah berdampak negatif atau positif, produk / treatment penurunan berat badan selalu menarik perhatian perempuan.

Seperti kita ketahui, perempuan tempo dulu dan perempuan modern pada era sekarang ternyata memiliki obsesi yang sama terhadap tubuh mereka, yakni mendambakan tubuh tinggi dan langsing.

Berikut dibawah ini beberapa cara menurunkan berat badan yang bisa menjadi pilihan Anda. Pastikan produk / treatment tersebut memberikan hasil yang baik bagi tubuh Anda.

Akupuntur

Sifatnya menstimulir saraf untuk menekan rasa lapar. Anda sudah menjalankannya tapi tak membawa hasil? Memang untuk Akupuntur ini memerlukan keahlian khusus, hanya ahli akupuntur saja yang dapat menemukan titik saraf yang tepat dan kita tak dapat mengetahuinya sudah tepat atau belum titik yang diakupuntur tersebut. Maka temukan ahli akupuntur yang memang mempunyai keahlian di bidang akupuntur.

Pil Pelangsing

Prinsip kerjanya juga untuk menekan rasa lapar, yaitu untuk menstimulasi saraf supaya tidak lagi bernafsu makan secara berlebihan. Pada beberapa obat mengandung diuretic yang berfungsi mengeluarkan cairan, sehingga jika berat badan turun jangan senang dulu karena yang terkuras adalah cairan tubuh (berat badan turun hanya sementara). Pada sebagian orang penggunaan ini rentan bagi ginjal. Beberapa obat juga mengandung laxans yang merangsang buang air besar, bagi tubuh sensitive dapat menjadikan dehidrasi berat. Beberapa dokter meresepkan pil pelangsing model ini, lakukan secara tepat dengan meminum dosisnya dengan benar.

Baca juga: Apakah berat badan Anda turun hanya sementara? Cari jawabannya disini

Food Combining

Metode yang sangat populer. Fakta yang benar, manusia membutuhkan zat gizi lengkap dalam sehari, yakni karbohidrat, lemak, mineral, vitamin dan air. Jika ingin berdiet yang lebih aman adalah mengurangi jumlah asupannya. Idealnya yang dikurangi sebaiknya karbohidrat dan digantikan dengan sayur mayur. Ingat jika asupan tak seimbang, metabolisme tubuh tidak akan berjalan baik.

Sedot lemak / Lipposuction

Metode ini dapat dengan instant menurunkan berat badan, karena lemak daerah tertentu dapat disedot secara langsung, penurunan berat badan tidak secara menyeluruh, hanya tempat tertentu saja. Tapi Jangan lupa, bekas kulit area yang disedot lemaknya akan menggelambir dan bertekstur seperti jeruk purut. Untuk metode ini anda tidak boleh coba-coba. Konsultasikan dengan dokter yang perpengalaman.

Teknologi baru

Banyak klinik pelangsing menawarkan metode pelangsingan dengan berbagai teknik . Karena seperti kita ketahui tubuh langsing, ideal dan sehat merupakan faktor terpenting untuk menjadikan hidup Anda sempurna. Untuk itu kami menyarankan Anda untuk memilih cara munurunkan berat badan dengan teknologi terbaru. European Slimming Centre (ESC) hadir untuk Anda yang ingin meraih kesempurnaan hidup dengan memiliki bentuk tubuh indah dan sehat.

Sebagai slimming centre terdepan, ESC selalu mempersembahkan terobosan terbaru dengan menghadirkan teknik pelangsingan tubuh tanpa sesi pembedahan, bersifat jangka panjang dan dengan menggunakan teknologi termutakhir nomor satu di dunia. Selain itu ESC ditunjang pula dengan sumber daya manusia yang berpengalaman di dunia estetika serta fasilitas klinik yang nyaman.

Manfaatkan juga promo layanan konsultasi dengan dokter ahli dari ESC sekarang juga. Ceritakan apapun permasalahan tubuh Anda kepada ahlinya, untuk mendapatkan solusi terbaik cara menurunkan berat badan dengan teknologi terbaru.

The post 5 Metode Penurunan Berat Badan ini Bisa Menjadi Pilihan appeared first on Klinik Pelangsingan Tubuh Terdepan.