esc

esc

Inilah 5 Bentuk Tubuh Wanita yang Paling Menggoda Pria http://ift.tt/2kN3k0P


Kalau Anda punya bentuk tubuh ini, bagian bawah tubuhmu sedikit lebih besar daripada bagian atas. Dengan kata lain, pinggulmu sedikit lebih lebar dari bahumu. Kalau Anda ingin membuat setengah bagian bawah tubuhmu terlihat lebih ramping, pastikan Anda lakukan treatment di klinik pelangsingan atau sering latihan di gym untuk melatih tubuh bagian atas.

Kecantikan wanita sejatinya memang tidak bisa diukur dari pesona wajah saja. Menurut penelitian psikolog The University of Texas di Austin, pria lebih tertarik pada bentuk tubuh wanita dan dilanjutkan melihat wajahnya.
Setiap wanita memiliki tipe atau bentuk tubuh yang berbeda-beda. Jika Anda ingin tampil cantik dihadapan kaum pria, pahami dan perhatikan bentuk tubuh Anda.
Berikut dibawah ini adalah 5 bentuk / tipe tubuh wanita yang paling menggoda pria:

Bentuk tubuh Pear

Bentuk tubuh Apple

Bagi Anda dengan tipe badan apel, tubuhmu akan terlihat berisi di bagian tengah. Biasanya Anda akan memiliki punggung dan bahu yang lebar. Meski Anda memiliki perut bulat, bukan berarti Anda harus menutupinya. Kalaupun kelebihan lemak pada lengan dan perut ingin dihilangkan, kami sarankan untuk melakukan treatment di European Slimming Centre (ESC) sebagai klinik terdepan, aman dan terpercaya telah melangsingkan ribuan wanita Indonesia.
Baca juga: Cara mudah menurunkan berat badan

Bentuk tubuh Rectangle

Tipe tubuh ini biasanya dialami oleh wanita kurus. Baik bahu, pinggang maupun bokong, memiliki lebar yang sama. Bentuk tubuh lurus adalah tubuh supermodel. Mereka memiliki ukuran yang sama untuk semua bagian dari tubuh mereka. Pinggang tidak terlihat menonjol dengan baik. Inilah sebabnya mengapa tubuh cenderung terlihat rata dan lurus.

Bentuk tubuh Hourglass

Tipe tubuh ini dianggap ideal dengan bokong dan bahu yang lebar. Dengan kata lain, Anda punya bahu dan bokong yang seimbang serta ditunjang ukuran pinggang yang ramping. Jika Anda punya bentuk tubuh seperti ini, Anda beruntung! Tubuh Anda terlihat mirip dengan Kim Kardashian seorang model, sosialita dan juga artis cantik. Bukankah itu menakjubkan? 🙂

Bentuk tubuh Wedge

Wanita dengan tipe tubuh ini biasanya mempunyai badan yang atletis. Tipe tubuh ini seperti segitiga terbalik, alias bentuk bahu yang lebar serta pinggang dan bokong yang ramping.
Dari kelima bentuk tubuh wanita baik pear, apple, rectangle, hourglass dan wedge, termasuk dalam bentuk tubuh yang manakah Anda? Beri komentar di artikel ini dan ceritakan apa yang Anda rasakan dengan bentuk tubuh Anda saat ini. Apakah pria-pria disekitar Anda menyukainya? 🙂
The post Inilah 5 Bentuk Tubuh Wanita yang Paling Menggoda Pria appeared first on Klinik Pelangsingan Tubuh Terdepan.